Produk Terlaris

Madu

product

Harga: Rp.60.000

Detail

Habbatussauda'

product

Harga: Rp.40.000

Detail

Sari Kurma

product

Harga: Rp.20.000

Detail
Assalamu'alaykum... Selamat datang di Toko Muslim tempatnya berbagai kebutuhan kaum Muslim. Kami akan berusaha terus agar kami melengkapi barang-barang dagangan kami. Sementara ini barang yang tersedia adalah, Madu, Sari Kurma, Habbatussauda', Pakaian Muslim, Kitab Arab dan Buku-buku Islam lainnya. Dapatkan bonus yang spektakuler bagi 100 pelanggan pertama... Ayo tunggu apa lagi...

Hiduplah Bersama Orang Jujur



Penerbit : Pustaka Arafah

Penulis : Mahmud Al-Mishri

Ukuran : 15,5 x 24 cm

Tebal : 296 hlm

Harga : Rp. 48.000


“Hendaklah kalian jujur karena kejujuran itu membawa pada kebajikan, sedangkan kebajikan membawa pada surga. Seseorang yang senantiasa jujur dan berusaha untuk selalu jujur, akhirnya ditulis di sisi Allah sebagai orang yang selalu jujur. Dan jauhilah kedustaan karena kedustaan itu membawa pada kemaksiatan, sedangkan kemaksiatan membawa pada neraka. Seseorang yang senantiasa berdusta dan selalu berdusta, hingga akhirnya ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta.” (HR Bukhari Muslim)

Kedudukan seseorang yang berlaku jujur adalah kedudukan kaum yang paling agung. Dari sikap ini lah, semua kedudukan para ahli ibadah dan jalan yang paling lurus akan terwujud. Barangsiapa tidak menempuhnya, dia termasuk dari golongan yang terputus dan binasa. Kejujuran merupakan pemisah antara orang-orang munafik dari orang-orang beriman, penghuni surga dari penghuni neraka. Kejujuran adalah pedang Allah di bumi-Nya yang dapat menebas kejahatan serta menghinakan dan mengalahkan kebatilan.

Inilah buku yang akan menyibak dengan jelas makna dan hakikat kejujuran. Dimana dan kapan kita harus menerapkannya. Dalam buku ini juga dimuat kiat-kiat menjadi orang yang jujur dan tentunya juga buah kejujuran itu sendiri. Serasa terasing dari peradaban jika seseorang mencoba untuk jujur karena pekatnya debu-debu maksiat di masyarakat. Tapi yakinlah, bahwa Allah akan tetap akan memperhatikan dan menyayangi orang-orang jujur. Maka jadilah orang jujur, dan Anda tidak akan pernah rugi karenanya!