Produk Terlaris

Madu

product

Harga: Rp.60.000

Detail

Habbatussauda'

product

Harga: Rp.40.000

Detail

Sari Kurma

product

Harga: Rp.20.000

Detail
Assalamu'alaykum... Selamat datang di Toko Muslim tempatnya berbagai kebutuhan kaum Muslim. Kami akan berusaha terus agar kami melengkapi barang-barang dagangan kami. Sementara ini barang yang tersedia adalah, Madu, Sari Kurma, Habbatussauda', Pakaian Muslim, Kitab Arab dan Buku-buku Islam lainnya. Dapatkan bonus yang spektakuler bagi 100 pelanggan pertama... Ayo tunggu apa lagi...

Kiprah Dakwah Muslimah


Penerbit : Pustaka Arafah

Penulis : Abdullah Allaf Al-Ghamidi

Ukuran : 14 x 20,5 cm

Tebal : - hlm

Harga : Rp. 32.500


Rantai pergerakan Islam dari waktu ke waktu tak pernah kering dari kiprah muslimah dalam kancah dakwah. Sejak mula pertama Islam ada, para ummahatul mukminin selalu setia menemani Nabi dalam suka ataupun duka. Begitu pula para sahabiyah, mereka selalu menyalakan semangat juang dan menjadi peredam kegelisahan suaminya.

Meskipun begitu, kiprah mereka terhadap umat tidak bisa dianggap remeh. Banyak sahabiyah yang senantiasa mengajarkan ilmu mereka kepada para muslimah lain. Mereka berdakwah dan mengubah umat menjadi lebih baik.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah, apa saja rahasia mereka sehingga bisa menjayakan Islam ini? Bekal-bekal apa saja yang dibutuhkan seorang muslimah dalam berdakwah?
Jika Islam membatasi mereka dalam aktivitas di luar rumah, bagaimana mereka bisa berdakwah? Semua hal yang berkaitan dengan dakwah muslimah