Produk Terlaris

Madu

product

Harga: Rp.60.000

Detail

Habbatussauda'

product

Harga: Rp.40.000

Detail

Sari Kurma

product

Harga: Rp.20.000

Detail
Assalamu'alaykum... Selamat datang di Toko Muslim tempatnya berbagai kebutuhan kaum Muslim. Kami akan berusaha terus agar kami melengkapi barang-barang dagangan kami. Sementara ini barang yang tersedia adalah, Madu, Sari Kurma, Habbatussauda', Pakaian Muslim, Kitab Arab dan Buku-buku Islam lainnya. Dapatkan bonus yang spektakuler bagi 100 pelanggan pertama... Ayo tunggu apa lagi...

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta


Penerbit : Pustaka Arafah

Penulis : Burhan Shadiq

Ukuran : 12 x 18 cm

Tebal : 178 hlm

Harga : Rp. 20.000

Tak usah malu bicara cinta. Bila Anda belum pernah jatuh cinta atau sedang jatuh cinta dan belum tahu hakikat apa itu cinta, buku ini akan mengenalkan Anda kepada cinta. karena ternyata misteri cinta tak sesederhana seperti yang kita duga. Paling tidak ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Jiwa, perasaan, hati dan juga hormon-hormon yang ada di dalam tubuh manusia sangatr mempengaruhi warna dan corak cinta. Salah satunya hormon Pheromones, hormon ini mampu mampu membuat tubuh mengeluarkan bau harum saat sedang jatuh cinta. Sehingga bila ada laki-laki atau perempuan yang sesuai dengan bau tersebut maka cinta akan tumbuh bersemi.

Disamping itu dibanjirinya buku ini dengan kisah-kisah nyata menarik membuat buku ini menjadi lebih hidup. Maklum Pak Burhan Sodiq, penulis buku ini, memang sudah lama menulis di dunia remaja terkhusus masalah cinta seperti ini. Maka wajar bila bukunya yang terakhir ini sangat lengkap membahas seluk-beluk dunia Cinta.

Selamat membaca…