Produk Terlaris

Madu

product

Harga: Rp.60.000

Detail

Habbatussauda'

product

Harga: Rp.40.000

Detail

Sari Kurma

product

Harga: Rp.20.000

Detail
Assalamu'alaykum... Selamat datang di Toko Muslim tempatnya berbagai kebutuhan kaum Muslim. Kami akan berusaha terus agar kami melengkapi barang-barang dagangan kami. Sementara ini barang yang tersedia adalah, Madu, Sari Kurma, Habbatussauda', Pakaian Muslim, Kitab Arab dan Buku-buku Islam lainnya. Dapatkan bonus yang spektakuler bagi 100 pelanggan pertama... Ayo tunggu apa lagi...

Manajemen Akhlak Salaf

Penerbit : Pustaka Arafah

Penulis : Abu Amar Mahmud Al-Mishri

Ukuran : 15,5 x 24 cm

Tebal : 380 hlm

Harga : Rp. 30.000


Akhlak Islam bukan sekadar teori kering yang jauh dari realitas di lapangan. Akhlak Islam merupakan akhlak yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari sebagaimana halnya Rasulullah dan para sahabatnya memberikan teladan kepada kita. Bahkan, sejarah mencatat bahwa tidak sedikit orang kafir yang masuk Islam karena merasa kagum terhadap keindahan akhlak Islam.

Buku ini menguak tabir keindahan akhlak seorang muslim dalam hal Muraqabah, Amanah, Tawadhu’, dan Malu. Buku ini sebenarnya kumpulan dari buku-buku kecil serial akhlak salaf oleh Syaikh Abu Amar Mahmud Al-Mishri. Kelebihan buku ini, adalah pada sistematika penulisan beliau yang runtut. Beliau memulai dari penjelasan secara global dengan dalil-dalil yang menguatkan permasalahan akhlak yang dibahas dan mengakhirinya dengan kisah nyata ulama-ulama salaf yang menggetarkan hati. Semua disajikan apik dalam buku ini.